Artikel Blog

Membandingkan Kayu Meranti dan Kayu Kamper

Publikasi

Pemilihan bahan jadi salah satu pertimbangan utama dalam dunia konstruksi. Jika Anda ingin hasil yang optimal, pilih material konstruksi terbaik yang kuat dan awet. Kayu keras merupakan salah satu opsi..

Begini Cara Membersihkan Plafon Kayu yang Benar

Publikasi

Agar tampilan rumah makin sempurna, Anda juga harus memperhatikan bagian atap dan plafon. Plafon rumah tak hanya melindungi rumah dari debu maupun cuaca, keberadaannya juga memberi dampak yang sangat berarti..

Trap Tangga Merbau Jadikan Rumah Lebih Elegan

Publikasi

Memiliki rumah dua lantai adalah solusi tepat bagi Anda yang memiliki keterbatasan lahan. Kebutuhan akan ruang akan terpenuhi seiring bertambahnya jumlah lantai di rumah. Sebagai penghubung antar lantai, dibutuhkan sebuah..

Trap Tangga Merbau, Alternatif Pengganti Papan Tangga Jati

Publikasi

Papan tangga menjadi salah satu bagian di rumah yang keberadaannya sangat berdampak secara fungsi maupun estetika. Memiliki pijakan tangga yang berkualitas tinggi akan memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap..

6 Hal Penyebab Lantai Kayu Melengkung

Publikasi

Lantai kayu merupakan salah satu opsi lantai yang paling populer sejak zaman dahulu kala. Keberadaan lantai kayu di sebuah ruangan mampu membuat tampilan ruangan tersebut terlihat lebih elegan.Nuansa asri yang..

4 Tips Merawat Decking Ulin Agar Lebih Awet

Publikasi

Merawat area outdoor ternyata butuh perhatian dan ketelitian. Berbeda dengan area indoor, area outdoor sering terpapar sinar matahari maupun guyuran air hujan. Oleh karenanya, perihal pemilihan bahan dan perawatannya pun..

5 Tips Memilih Parket Jati Terbaik

Publikasi

Lantai kayu telah sejak lama menjadi simbol keindahan dan kemewahan bagi hunian. Terutama di era modern seperti sekarang ini, material kayu jati untuk bahan bangunan merupakan pilihan yang tak lekang..

Menghadirkan Keindahan Alami dengan Lantai Kayu Jati

Publikasi

Bicara soal kayu keras, rasa-rasanya ada yang kurang jika tak membahas kayu jati. Kayu jati merupakan kayu yang berasal dari pohon jati, pohon yang tumbuh di wilayah Kamboja, Myanmar, Laos,..

Mengenal Kayu Tumi, Ciri-ciri dan Pemanfaatannya

Publikasi

Di antara sederet kayu keras yang populer digunakan untuk konstruksi bangunan, ada kayu tumi yang popularitasnya mungkin masih kalah dari kayu jati. Perihal kualitas, kayu tumi sangatlah andal dan kuat...

Mengenal Kayu Kruing, Ciri-Ciri dan Karakternya

Publikasi

Sejak berabad-abad silam kayu telah menjadi simbol kemewahan bagi bangunan. Memilih material kayu untuk bangunan adalah investasi terbaik masa depan karena jenis kayu tertentu memiliki kekuatan dan keawetan yang unggul...

×
logo di menu
×
-

Subtotal

0 batang

0 m3